9 september






Semuanya bermula dengan Nia (Fasha Sandha) keliru mengetuk Kogi's (Pierre Andre) pintu mencari tunangannya. Nia yang tersisa oleh pacarnya pada hari pernikahannya dan Kogi mendapati dirinya sedang digunakan sebagai bahu untuk Nia untuk menangis. Namun, Nia agak kasar di sekitar tepi dan berakhir Kogi mendapatkan digertak.

Ketika ia akhirnya jatuh pengsan kerana keletihan, Kogi merebut peluang untuk meninggalkan apartemennya sendiri, Nia memberi masa untuk keluar. Rencana kerja dan ketika kembali Kogi Nia hilang. Baguslah, Kogi berfikir, dan menandakan kalendar nya. Tanggal 9 September adalah datang dan merencanakan hari libur semakin dekat.

Mencoba untuk mendokumentasikan hari libur, mulai menembak Kogi video dari segala sesuatu yang dilihatnya. Sayangnya, salah satu hal pertama yang ia lihat adalah Nia yang juga berlibur di resor yang sama. Untuk Kogi, liburan impian secara perlahan berubah menjadi bencana.

Kedua kemudiannya mendapatkan terdampar di sebuah pulau dan Nia memastikan Kogi hidup ialah Neraka di pulau ketika mereka menunggu untuk diselamatkan. Namun, kita pelan-pelan melihat kimia antara kedua sebagai Kogi, walaupun diganggu, selalu menguruskan untuk menyediakan Nia.

Bahkan ketika mereka meninggalkan pulau, Nia tidak boleh menukar cara-cara yang kasar dan fizikal tetapi Kogi menampung dan ini menjadi asas hubungan mereka. Ketika api tua Nia muncul suatu hari, perasaan pasangan yang diuji.

Saya telah melihat beberapa keluaran dari Metrowealth Productions dan ini adalah salah satu daripada mereka yang lebih menghibur keluaran sejauh ini. Sementara "Jangan Pandang Belakang" saat ini membuat jalan di seluruh Asia Tenggara, sangat meyakinkan anda tahu bahawa komedi romantis ini mempunyai kesempatan untuk mengikutinya.

Pierre Andre mendapatkan di belakang kamera (sebagai pengarah) untuk pertama kalinya pada "9 September" dan ada pasti beberapa bakat siap untuk mekar. Sementara beberapa lelucon yang lucu, dengan sedikit lebih perancangan dan perhatian terhadap detail yang tepat, ia mempunyai potensi untuk menjadi tertawa besar fest. Filem menyimpan keseimbangan yang baik antara roman dan komedi dan sangat menghibur.

Baik memimpin melakukan pekerjaan dengan baik, meskipun cenderung Fasha Sandha berlebihan garis-nya, dan Pierre Andre tampaknya mengecilkan aktingnya. Ada chemistry antara kedua tetapi dengan sedikit lebih pembinaan, kedua bintang dapat dipastikan akan lebih meyakinkan.

"9 September" adalah kejutan menyenangkan dan menarik untuk menonton.