All about Eve


Jin Soon Mi seorang gadis yang hidup bersama dengan ayahnya.. ayahnya yang berkerja sebagai kontraktor sangat memanjanya tapi kasih sayang ayahnya telah semakin berkurang setelah kehadiran Hu Young Mi .

Ayah Soon Mi sangat bersimpati melihat penderitaan hidup young mi telah memutuskan untuk membantu young mi berjaya dalam kehidupan., Soon Mi awalnya sangat gembira karena mempunyai teman tapi ternyata Young mi adalah gadis yang licik dia ingin merebut semua kebahagian yang menjadi milik Soon Mi, dia cemburu dan iri karena gadis itu hidup berkecukupan dan di kelilingi oleh orang2 yang menyayanginya.

Persaingan di antara keduanya mulai terasa ketika mereka mulai duduk di bangku kuliah, keduanya mengambil jurusan yang sama . tidak hanya itu Young Mi juga mulai menarik perhatian seorang pemuda bernama Woo Jin yang merupakan teman Soon Mi sejak kecil dan bahkan diam2 gadis itu telah menyukai pemuda itu sejak mereka masih kecil namun cintanya hanya bertepuk sebelah tangan karena Woo Jin lebih tertarik kepada Young Mi

Kecewa dan patah hati akhirnya Soon Mi memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di London, dan ternyata di sana dia bertemu dengan pemuda yang tidak kalah tampan di banding Woo Hin iaitu Yoon Hyeong Cheol dengan cepat mereka berduapun menjadi teman akrab karena Hyeong Cheol sering membantu Soon Mi yang kesulitan selama tinggal di London

Tidak lama kemudian Soon Mi memutuskan untuk kembali ke Korea dan tidak disangka Hyeong Cheol juga memutuskan untuk kembali dan hubungan persahabatan mereka pun berlanjut karena pemuda itu ternyata telah jatuh hati kepada Soon Mi. Saat Soon Mi mencuba berkerja menjadi penyiar tv ternyata Young Mi juga turut mahu bekerja di stesen tv yang sama. Young Mi dengan liciknya menyebarkan gosip bahawa Soon Mi diterima bekerja di stesen tv itu karena dia dekat dengan anak pemilik stesen tv itu.

Soon Mi yang mahu membuktikan tidak bersalah segera menemui anak pemilik stesen tv itu yang ternyata adalah Hyeong Cheol yang sekarang menjawat sebagai direktur, gadis itu sangat kecewa karena Hyeong Cheol tidak pernah menceritakan hal ini kepadanya dan ketika pemuda itu menjelaskan Soon Mi tidak mahu mendengarnya. Keadaan bertambah rumit karena Woo Jin juga bekerja di stesen tv sebagai cameramen. Hyeong Cheol yang baru tahu hubungan masa lalu antara Soon Mi dan Woo Jin telah menjadi cemburu.

Tapi Woo Jin mengatakan kepada Hyeong Cheol bahawa sebenarnya yang di sukai oleh gadis itu adalah Hyeong Cheol dan bukan dirinya sejak saat itu Hyeong Cheol bertekad bahawa gadis itu hanya boleh mendengar kata2nya. Selain itu Young yang merasa iri karena Hyeong Cheol lebih tertarik kepada Soon Mi daripada dirinya mulai mengalihkan sasarannya kepada pemuda itu dan dia memutuskan hubungannya dengan Woo Jin demi memenuhi ambisi menjadi penyiar utama di stesen tv itu.
Apakah yang akan berlaku seterusnya??