Bangkok Dangerous



The Story
Film ini mengisahkan tentang seorang hitman bernama Joe (Nicolas Cage). Joe merupakan seorang pembunuh bayaran yang berdarah dingin. Tidak hanya menghabisi nyawa dari sasarannya, ia bahkan tidak merasa segan untuk menghabisi orang-orang yang ia anggap juga terlibat dalam misinya. Hal itu ia lakukan agar apa yang ia kerjakan itu tidak menyisakan jejak. Ia memiliki aturan-aturan yang ia yakini sebagai pedoman untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Kali ini, Joe mendapatkan sebuah misi di Bangkok. Sebuah kota yang ramai, baik oleh penduduknya, maupun dengan tingkat kejahatan dan korupsinya. Joe ditugaskan untuk mencabut nyawa dari empat orang atas permintaan mafia Bangkok. Dalam misinya ini, ia berjumpa dengan seorang pencopet bernama Kong (Shahkrit Yamnarm). Setelah melihat aksinya mencopet wisatawan dan kemampuannya berbahasa Inggris, Joe bermaksud untuk menjadikan Kong sebagai perantara antara dirinya dan sang klien. Kong pun menerima tawaran tersebut atas imbalan sejumlah uang. Dan tugas pertamanya adalah datang ke sebuah klub malam untuk menemui seorang penari bernama Aom yang merupakan pembawa pesan dari mafia klien Joe tersebut.

Hari-hari sang pembunuh bayaran di Bangkok berlanjut seiring dengan waktu. Sasaran pertama dan kedua dapat ia bereskan dengan baik seperti biasanya, namun telah menyisakan luka di tangan kirinya. Ia pun datang ke sebuah toko obat. Tanpa disengaja, Joe jatuh hati pada seorang gadis bisu yang bekerja di apotek tersebut. Dan hubungan mereka pun berlanjut untuk beberapa saat. Selain itu, ia juga mulai tertarik pada Kong yang mengingatkannya dengan dirinya sewaktu lebih muda. Maka, ia menjadikan Kong sebagai murid dan mengajarinya sejumlah kemampuan untuk mempertahankan diri. Bahkan, Joe turut menyertakan Kong untuk membantunya pada misi pembunuhan yang ketiga. Akan tetapi, upaya pembunuhan tersebut tidak berjalan dengan lancar dan target tersebut sempat melarikan diri. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

LAYAN JER SINOPSIS NI.. AKU JUMPA
SUMBER : http://www.indonesiaindonesia.com