Click


RTM berkongsi sambutan tahun baru 2010 ini dengan menjanjikan tayangan filem Click pada 1 Januari 2010 (Jumaat) iaitu pada jam 3.00 petang
Click membawakan kisah Micheal Newman yang berkahwin dengan Donna dan memiliki dua orang anak. Namun kesibukannya menguruskan firma arkitek kepunyaannya menyebabkan dia kurang memberikan tumpuan terhadap dua anaknya itu. Begitu kehidupannya mula berubah apabila salah seorang daripada pekerjanya memberikan satu alatan gajet kepadanya. Untuk mengetahui apakah fungsi gajet itu sama-sama kita saksikan filem menarik lakonan Christopher Walken, Sean Astin dan Adam Sandler ini.

Synopsis

Film Click menceritakan seorang laki-laki yang memiliki kemampuan mengatur kehidupan layaknya sebuah film DVD berkat sebuah remote kontrol ajaib. Michael Newman ( Adam Sandler) adalah seorang yang beruntung. Dia mempunyai istri yang cantik dan seksi Donna (Kate Beckinsale) dan 2 anak yang lucu lucu.
Sayangnya waktu dia bersama keluarga tidak terlalu banyak karena tuntutan pekerjaan dari bossnya Ammer (David Hasselhoff) dan juga karena Michael seorang workaholic (penggila kerja atau terlalu memaksakan diri untuk bekerja keras).
Suatu hari ketika Michael sedang mencari sebuah remote universal ( dirumahnya sudah terlalu banyak remote sehingga dia tidak ingat remote mana untuk peralatan yang mana ) dia bertemu Morty ( Christopher Walken ) yang memberikannya sebuah remote canggih.

Saking canggihnya, remote tersebut bukan hanya mengendalikan TV tetapi juga kehidupan Michael. Seperti yang disebutkan oleh Morty “Kau menginginkan sebuah kontroler universal, kontroler ini adalah untuk alam semesta.”

Seperti dalam sebuah DVD, Michael mampu memutar kembali kenangan lamanya, mempercepat pertengkarannya dengan istrinya (bahkan dia bisa mempercepat sex mereka ><), melompat ke chapter selanjutnya, bahkan mempunyai commentary sendiri yang disuarakan oleh James Earl Jones (orang yang menyuarakan Darth Vader). Awalnya Michael merasa senang memiliki remote tersebut karena sekarang dia bisa memilih bagian hidupnya yang dia senangi dan mempercepat bagian yang tidak dia sukai. Tetapi ketika fitur utama remote tersebut yaitu mengingat preferensi pemakainya mulai beraksi, Michael kemudian melihat hidupnya dengan cepat berlalu dan menjadi semakin kacau. Dia melewatkan anak-anaknya bertumbuh dewasa, kehilangan istrinya, dan tidak hadir ketika ayahnya meninggal. Dia kemudian menyadari bahwa hidup harus dijalani dengan sepenuhnya, bagian yang manis atau pahit. Hidup terlalu berharga untuk dilewati begitu saja dan begitu juga dengan keluarga. Tapi apakah Michael terlambat menyadarinya?