The Naked Kitchen




Ahn Mo Rae pada hari itu adalah hari peringatan setahun perkawinannya dengan Sang In.Pada hari itu Mo Rae mengunjungi galeri keramik yang sebenarnya ditutup untuk pengunjung, saat di dalam ia bertemu pengunjung yang sama-sama nekat, Park Du Rae. Hampir ketahuan, mereka pun bersembunyi di tempat sempit, entah karena sinar matahari, Mo Rae berbuat hal yang terlarang dengan Du Rae, yang notabene orang asing.
Saat makan malam perayaan anniversary dengan suaminya, Mo Rae merasa bersalah walaupun ia sangat ingin berkata jujur. Suaminya memberi tahu bahwa ia akan membuka restoran baru dengan membawa seorang partner dari Paris.
Sesaat mereka sampai di rumah, ternyata partner kerja suaminya adalah Du Rae dari galeri!
Panik, tapi Mo Rae tetap dapat menyembunyikannya. Tinggallah Du Rae bersama mereka. Mengajarkan Sang In cara memasak yang benar untuk restoran barunya. Tapi di saat lain juga si Du Rae ini flirting dengan Mo Rae. Memintanya menato di perutnya, mengajaknya jalan-jalan di pasar, sampai ciuman di dalam fotobox, yang pada akhirnya sang suami, Sang In mengetahui perselingkuhan mereka dari foto itu.
Ending ceritanya, Park Du-rae kembali ke paris. Sang In berhasil membuka restoran barunya, dan hubunganya dengan Mo Rae tetap utuh.


SUMBER: xingat tapi blog indo hahaha… apa2 pon enjoy download cite ni dalam sharing aku