The Twilight Saga: Eclipse



SALAM... antara filem yang ramai orang request suruh aku download letak dalam sharing adalah filem The Twilight Saga: Eclipse. aku nak minta maaf la kat korang, aku suka kumpul filem je tapi bab mendownload ni memang malas. kalau nak tengok gak kena la tunggu tyme aku rajin. hoho.. lagi pon aku tak tengok lagi filem twilight dan new moon. The Twilight Saga: Eclipse pon baru je kuar wayang. susah kot nak cari link download. tapi tuk harini aku share kat korang sinopsis filem The Twilight Saga: Eclipse


SINOPSIS The Twilight Saga: Eclipse (budiey.com)

Dalam Eclipse, Bella Swan kembali bercinta dengan cinta pertamanya, Edward Cullin. Kehidupannya kembali seperti biasa sebelum Cullen kembali kecuali satu perkara iaitu sebelum ini, Bella tak menganggap Jacob Black adalah kekasihnya tapi Jacob hanyalah seorang kawan rapatnya. Bella berusaha untuk menjadikan Edward dan Jacob berkawan baik. Bella rasa sedih dan keliru dengan keadaan. Antara cinta dan persahabatan, mana satu pilihan Bella. Sementara itu, ada bahaya dan rintangan yang akan menanti mereka. Segalanya terjawab dalam Eclipse.



SINOPSIS The Twilight Saga: Eclipse (FORUM)
Ini bagian dari cerita yang dimulai dengan catatan Jake yang dikirim ke Bella. Yang berbicara tentang hilangnya dia bahwa itu sedikit berubah. Charlie menyalahkan Edward untuk hilangnya Bella di New Moon saat ia melakukan perjalanan ke Italia. Dia tidak lagi suka Edward dan menunjukkan dengan segenap keberadaannya bahwa vampir ini disambut di rumah. Seattle juga terkena serangkaian pembunuhan yang belum terpecahkan. Bella dan Edward meluangkan waktu mengisi formulir aplikasi di perguruan tinggi dan ia mengatakan rencananya pada Edward dan perlu melihat Jacob sekali lagi. Tentu saja, Edward itu menolak, menceritakan manusia serigala adalah sulit dan tidak dapat diprediksi, menyakiti orang di sekitar mereka.

Sementara itu, Alice memiliki visi yang aneh di mana Bella sedang diburu oleh seorang vampir. Edward menyembunyikan informasi ini dari Bella dan rencana perjalanan ke Florida bersama Charlie untuk melihat ibunya di luar kota. Sekembalinya Edward dihadapkan oleh kemarahan Jacob , ia menuntut untuk mengetahui mengapa kembalinya Victoria sedang dirahasiakan untuk Bella dan mengapa mereka menyeberang ke wilayah werewolf mengejar Victoria. Bella ternganga sebagai Edward memberitahu padanya bahwa perjalanan jauh dari Forks adalah untuk keselamatan pribadinya sendiri.

Sekali lagi, Edward menegaskan bella melarang dari melihat Jacob adalah untuk menjaga keselamatan dan jauh dari manusia serigala yang berbahaya. Bella, percaya dan menegaskan bahwa paket cukup aman dan dia tidak pernah dalam bahaya di sekitar Jacob. Akhirnya, Edward berhasil dan perjalanan ke perbatasan dengan Bella di mana mereka bertemu dengan Jacob dan perjalanan ke rumahnya. Dalam salah satu kunjungan seperti Jacob memohon cintanya kepada dirinya dan mencium kuat melawan kehendaknya. Mampu menolak kuasanya dia berkelahi , dia melawan dengan segala kekuatan yang bisa dia kerahkan. Ketika ia berhenti ciuman dia meninjunya dengan keras sepertinya dia mampu tetapi hanya berhasil mematahkan tulang-tulang di tangan halus. Werewolves kebetulan, yang hampir sama tahan lama dan keras seperti vampir.

Ketika Bella pulang ke rumah dan cerita, Edward jadi marah mengancam Jacob. Jacob mengatakan kepada Edward apa yang terjadi dan mereka akhirnya setuju dengan sebuah kesepakatan untuk bekerja bersama-sama untuk menangani Victoria. Kemudian pada malam ketika Jacob telah pergi, Edward dan Bella memutuskan untuk menikah tetapi hanya di satu kondisi yang mereka tidur bersama sebelum ia berubah menjadi Vampir. Edward menyadari keparahan dalam suara Bella dan akhirnya setuju untuk mencobanya di masa depan tetapi hanya setelah mereka menikah terlebih dahulu. Bella berbicara dari keprihatinan tentang apa yang orang akan berkata dan berpikir kalau dia menikah pada usia yang masih muda, ini sebagian bingung oleh kehidupan ibunya dan fakta bahwa dia juga menikah di usia yang masih muda. Menghabiskan sisa keabadian dengan Edward adalah yang paling penting meskipun kepadanya , dan ketika Edward mengusulkan dia dengan cepat menerima. Dalam upaya untuk menjaga rahasia pernikahan enggan ia menolak untuk meletakkan cincin pertunangan di tangannya.

Bella segera menyadari bahwa barang-barang miliknya telah dicuri dari kamarnya digunakan untuk aroma dan lokasi tujuan. Juga, menjadi jelas bahwa pembunuhan di Seattle baru-baru ini sedang dilakukan oleh seorang penyihir vampir muda. Bella menyadari sambungan dan fakta Victoria telah memimpin bayi yang baru lahir ini. Alice memprediksi epik pertempuran antara kekuatan gabungan Cullens dan Werewolves dan Victoria coven. Sebuah pertemuan antara Cullens Quileutes dan dijadwalkan di hutan. Selama pengumpulan Jasper highlight dan menunjukkan beberapa keterampilan dan poin yang diperlukan untuk unggul dalam pertempuran melawan Vampir bayi yang baru lahir. Bella, Edward khawatir akan dirugikan memintanya untuk tinggal jauh ketika pertempuran dimulai.

Bella dan Edward tinggal kamp di bukit-bukit sebagai persiapan untuk buat pertempuran. Mereka segera bergabung oleh Seth dan Jacob yang juga menunggu untuk perang mendatang. Mereka menggunakan aroma Bella dan berbaring perangkap untuk memimpin bayi yang baru lahir ke tangan kopel gaya vampir dan werewolf. Bella masuk dalam keadaan hipotermia dalam kondisi dingin gunung. Jacob ejek Edward dengan memanjat dalam kantong tidur dengan gadis. Bella berpura-pura tidur dan mnguping pada percakapan antara Edward vampir dan werewolf Jacob. Jacob berbicara tentang perasaannya terhadap Bella dan mengaku kepada Edward. Setelah mendengar hal ini, Edward menyadari bahwa Bella Jacob dapat memberikan sesuatu yang tidak bisa dan kedua mencapai kesepakatan.

Kemudian di pagi sekali mereka telah bangun, Edward berbicara kepada Bella tentang pertunangan, Jacob, yang sedang bersembunyi dan mendengarkan percakapan mereka memungkinkan mengeluarkan kemarahan dan terluka raungan kesakitan. Dia meninggalkan dengan cepat sebelum mereka bisa menangkapnya. Bella berbicara dengan Edward dan meminta dia untuk pergi dan menemukan Jacob. Sekembalinya Edward daun untuk membiarkan Jacob dan Bella untuk berbicara. Jacob mengancam untuk mendapatkan dirinya terbunuh dengan bergabung dalam konflik, setelah mendengar dia kaget dan fakta bahwa dia tidak ingin dia Jacob menciumnya. Dia mengatakan menciumnya akan menghentikannya bergabung dengan berperang dan terbunuh. Dia setuju dan mereka mencium, ciuman yang mengisyaratkan kesadaran bahwa ia memiliki perasaan untuk Jacob, tetapi dia telah jatuh cinta dengan Edward jauh lebih daripada dia.

Edward kembali, setelah mendengar seluruh percakapan. Dia menjelaskan bahwa dia tidak marah padanya karena perasaan mendalam seperti Jacob. Ini adalah fakta yang membuat Bella bahkan lebih menyedihkan daripada dirinya sebelumnya. Victoria dan menyerang bayi yang baru lahir selama kelompok tinggal di kamp. Gabungan kekuatan manusia serigala dan vampir benar-benar luluh lantak dan pembantaian tentara baru lahir yang tidak berpengalaman. Victoria telah merencanakan ini meskipun; ia rok perkelahian dan tiba di kamp untuk menghadapi Edward dan Bella bersama bayi yang baru lahir dengan nama Riley. Edward memohon dengan Riley, berusaha untuk menempatkan dirinya dari perkelahian dan menjelaskan fakta Victoria adalah menggunakan dia. Victoria meyakinkan Riley sebaliknya dan dia menolak untuk beralih kesetiaan. Perkelahian terjadi di mana Riley dibunuh oleh bentuk Lupine Seth dan Victoria adalah dibunuh oleh Edward. Bella menonton seluruh episode, menyebabkan Edward kuatir, pikiran dan perasaan terhadap dia setelah melihat dia sebagai mesin pembunuh tak terbendung dia. Dia tidak terganggu dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dia mencintai dia mahal dan memiliki keprihatinan untuk keselamatan dan kesejahteraan sendirian.

Perang berakhir jauh sebelum tiba Volturi untuk membereskan barang-barang. Edward diingatkan setuju untuk mengubah Bella menjadi vampir. Alice menjawab bahwa mereka telah menetapkan tanggal.Bella pergi untuk mengunjungi Yakub yang terluka dalam perang. Dia mengungkapkan keputusan akhir-nya Edward. Cintanya jauh lebih besar daripada orang lain hidup dan dia tidak akan atau keinginan untuk hidup satu hari lagi tanpa dia di sekitar.

Bella kemudian kembali pulang dari La Push. Dia berbicara dengan Edward yang mengumumkan bahwa mereka tidak perlu menikah, yang Bella bisa memiliki perjalanan tanpa menyelesaikan keinginannya. Bella menyatakan bahwa dia ingin melakukan hal-hal cara Edwards , dan mereka setuju untuk melanjutkan dengan pernikahan pertama. Dia meletakkan cincin di jari manisnya dan mereka berdua setuju untuk mengungkapkan berita besar untuk Charlie.