Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)

Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)

Sinopsis Sinetron Cinta Kirana (id.wikipedia.com)
Episod: 93 Episod
Hari tayangan : Setiap Selasa hingga jumaat,
masa tayangan: 6.30pm - 7.30pm
Pelakon:
Nia Ramadhani sebagai Kirana
Randy Pangalila sebagai Galang
Kiky Farell sebagai Baim
Marwa Tsania sebagai Riana
Yatty Surachman sebagai Nenek Sita
Arthur Tobing sebagai Kakek Rama
Erly Ashy sebagai Nenek Aida
Emma Waroka sebagai Sandra
Tengok dan Download Sinetron Cinta Kirana Online
= http://www.youtube.com/user/sebuahkisah



Sinopsis Cinta Kirana (FULL EPISOD 1 - 93 TAMAT)

= http://ceritadimataku.blogspot.com/2010/09/cinta-kirana-full-episod-1-93-tamat.html



Kirana adalah gadis berusia 18 tahun yang tinggal dengan neneknya, Sita. Suatu hari Saat sedang mengantarkan Koran pada pelanggannya, Kirana tertabrak mobil yang dikemudikan Galang. Karena Galang malah menertawakannya, Kirana kehilangan emosi dan menampar Galang.
Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)
Saat tau kejadian yang menimpa neneknya, Kirana marah besar. Kirana mendatangi rumah Rama dan melabraknya. Rama lalu ikut dengan Kirana ke RS untuk mengurus segala hal. Betapa terkejutnya Rama saat melihat Sita. Ternyata Rama dan Sita dulunya adalah sepasang kekasih yang terpisah karena keadaan.

Rama yang menyukai Kirana berniat menjodohkan Kirana dengan Galang. Rama berjanji pada Sita untuk menyatukan kedua cucu mereka itu.

Sementara itu Riana diminta oleh Sandra, ibunya, untuk secepatnya meresmikan hubungannya dengan Galang. Riana dan Ibunya mempunyai niat jelek untuk memanfaatkan harta Galang, supaya mereka dapat hidup senang.
Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)
Walaupun tahu Galang sudah mempunyai pilihan Hati, Rama tetap memintanya bertemu dengan Kirana. Galang akhirnya bersedia. Kirana yang juga dipaksa oleh neneknya, akhirnya mau menemui Galang. Tapi pertemuan mereka selalu berujung dengan keributan, sampai akhirnya Rama yang melihat mereka bertengkar memberitahu kalau Galang dan Kirana sudah dipertunangkan. Galang dan Kirana sama sama terkejut.

Kirana yang pusing curhat pada Baim. Baim yang memang mencintai Kirana, mengajak Kirana kabur.

Peristiwa demi peristiwa yang dihadapi Kirana dan Galang membuat mereka dekat, dan tanpa mereka sadari, benih benih cinta mulai muncul dihati mereka.
Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)
Saat hubungan Kirana dan Galang mulai membaik, terjadi sebuah kecelakaan. Galang yang harus melakukan pekerjaan ke luar kota, mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal, Karena semua orang menganggap Galang sudah meninggal, usaha keluarga Kakek mengalami kebangkrutan, Kirana berusaha menenangkan Kakek dan nenek Galang dan berjanji akan menjadi penopang keluarga. Melihat semua usaha Kirana, Kakek dan Nenek terharu.

Kirana lalu mencari pekerjaan, mulai dengan narik bajaj sampai jadi tukang cuci piring di sebuah restoran namun tak satupun yg sukses. Semua gagal karena kecerobohannya.
Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)
Kirana yang putus asa lalu menemui salah seorang teman Galang untuk minta kerjaan. Teman Galang itu lalu memperkenalkannya pada seorang Pria bernama Evandra. Evandra pemilik penerbitan kecil yg tak menerima karyawan perempuan akibat membenci perempuan. Semakin mengenal Kirana Kebencian Evandra terhadap wanita juga perlahan-lahan menghilang setelah ia merasa menyukai Kirana. Sayangnya semua tahu bahwa Kirana sangat setia dan masih menunggu Galang.

Suatu hari saat sedang bekerja, Kirana bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan Galang, tapi dia tidak mengenali Kirana dan mengatakan bahwa namanya adalah Mischa, dan dia adalah tunangan seorang Wanita bernama Renata.

Mischa sebetulnya adalah Galang namun karena Tidak tega meninggalkan Renata yang sudah menolongnya, dia rela mengambil jati diri Mischa yang sebenarnya adalah Adik kembarnya. Galang terus berakting sebagai Mischa untuk Renata. Namun tanpa sepengetahuan Renata, Galang suka diam-diam mendatangi rumahnya hanya untuk memandang wajah Nenek, Kakek atau Kirana. Galang bahagia karena Kirana menjaga keluarganya namun juga hancur karena tak bisa mengembalikan cintanya untuk Kirana.


Sinopsis Sinetron Cinta Kirana Episode 93 (Episode Akhir)
sumber: indosiar.com

Kirana kaget saat tau kalau Galang mengalami kecelakaan. Melihat Kirana yang panik, Raka lalu mengajak Kirana menemui Galang di rumah sakit.

Kirana kaget melihat kondisi Galang. Dia nampak seperti tidak mau meninggalkan Galang. Hal ini membuat Raka tau kalau Kirana sebenarnya masih mencintai Galang. Namun setelah mendengar ucapan Sita, Kirana memutuskan untuk tetap melangsungkan pernikahannya dengan Raka. Kirana pun meninggalkan Galang dan pulang ke Jakarta bersama Raka.
Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)
Persiapan pernikahan dilangsungkan. Namun sehari sebelum pernikahan, Raka melihat Kirana memegang kebaya pemberian Galang sambil menangis. Raka pun sadar, bahwa Kirana memang tidak bisa melupakan Galang.

Di hari pernikahan, Raka membatalkan pernikahan dan menyuruh Kirana menemui Galang. Kirana terkejut dengan ucpan Raka, namun Raka menegaskan sikapnya. Kirana akhirnya berlari meninggalkan acara pernikahan. Raka hanya bisa menatap dengan sedih.
Kirana berusaha mencari Galang namun ia tak bisa menemukannya. Dengan sedih, Kirana pergi ke danau dan mencurahkan hatinya. Tanpa disadari Kirana, Galang yang sudah ada di sana mendengar semuanya. Kirana dan Galang pun bersatu kembali.



Lirik OST Sinetron Cinta Kirana – Dia Milikku (Yovie Nuno)

semula ku tak tahu
engkau juga kan ingin memilikinya
bukankah ku lebih dulu
bila engkau temanku
sebaiknya tak mengganggu

reff:
dia untukku, bukan untukmu
dia milikku, bukan milikmu
pergilah kamu, jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya

kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi, oooh

dia untuk aku

bukankah belum pasti
kamu juga kan jadi dengan dirinya
dia yang menentukan
apa yang ’kan terjadi
tak usah mengaturku

reff2:
dia untukku, bukan untukmu
dia milikku, bukan milikmu
lihatlah nanti, lihatlah saja
biarkan aku mendekatinya

kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
kusarankan engkau mundur saja, ooo

repeat reff
repeat reff2

dia untuk aku
bukan, dia untuk aku

Sinetron Cinta Kirana (Astro Ria)